Rabu, 12 Agustus 2009

Raker UK3P UNESA 2009


Acara Raker ini di adakan.. eh bukan maksudnya bertempat di vila welirang di daerah pacet... untuk ukuran vila sih lumayan bagus jg... cuma agak sempit gitu... jelas aja... kan peserta raker yang ikut ada sekitar 40 orang.jadilah bersempit-sempit ria... hehehehehhe... tapi g masalah, coz semua bs have fun, meski ga semua orang, terutama panitia g tidur di kasur.. kita-kita tidur di lantai beralaskan karpet di ruangan yang dijadikan rapat... hoe...hoe... cukup asyik... berdingin-dingin ria, coz waktu di sana hujan turun g mo berhenti... klo siang berkabut... malamnya pasti hujan... jadinya dingin banget deh!!! kayak iklan coca-cola.. Brrrrrrrr!!!!! pengalaman berthan hidup yang lumayan, dibanding campret sih jelas g da apa-apax... coz waktu campret aku justru g tidur 3 hari 2 malam gara-gara kedinginan. busyet deh!!! acara raker sendiri lumayan ngebosenin, coz tiap hari cm diisi rapat-rapat and rapat, cuma hari terakhir yg ada outbondnya, lumayan buat mengusir kejenuhan.

sebenarnya pas rapat lumayan seru jg lho!!! apalagi di saat membuat anggaran dana untuk tiap sie, hehehehhehehehe keren deh!!!! Aku g bs bilang apa-apa... apalagi saat debat panjang bidang II dan bendahara dalam menentukan anggaran bidang II, coz mo gimana lagi Proker Bidang II adalah proker yang paling banyak dan panjang, tamabahan lagi dengan beberapa proker yang, ah bukan beberapa tapi hampir semua proker butuh dana yang lumayan juga, jadilah pembicaraan anggran bidang II adalah yang paling lama dengan debat heboh disana-sini.... sebenarnya ada 1 kejadian penting juga, moment berharga buat aku bersama "someone", bener-bener kenangan indah. aku amat sangat berharap kalau kenangan indah itu nggak akan jadi kenangan lagi... semoga bisa seterusnya seperti itu. hehehehhe... jadi melayang deh!!!

O.K. diluar itu semua kenarsisan anak-anak UK3P g diragukan lagi... bener-bener deh!!!! tapi aq jg salah satunya sih!!! posting q kali ini cm ada foto dari bidang II aja, bidang yang mengurusi segala dokument, perpus, dan alat-alat milik Uk3P, dll. Aku salah satu anggotanya bareng sama si putri.... dan asal tahu aja.. pas raker cm ada 1 orang cowok dalam bidang II, yaitu sang ketua Ivan, gila.... mana gayanya mirip harem lagi... dasar deh!!! Tapi, syukurlah semua berakhir dengan sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar