Kamis, 30 Juli 2009

CampRet UK3P UNESA 2008



Cerita kali ini saat diadakannya CampRet (Camp Retret). kenapa dinamakan demikian karena tidak seperti retret yang biasa diadakan di UNESA, kami semua tidur di dalam tenda mirip para pengungsi gitu... acara diakan sama seperti retret sebelumnya, yaitu sekitar bulan oktober-november. banyak suka-duka yang kualami selama retret. apalagi kali ini aku berperan jadi panitia, job aku jadi koordinator sie konsumsi... Arrghhh gila... berat banget lho... coz banyak yang harus dipersiapkan... mulai makanan untuk pioner... makanan peserta... dan seabrek tugas lainnya.... aku juga harus mencuci peralatan masak sekitar jam 12 malam... wuiiihhhh, kebayang nggak tuh!!! jadi koordinator tuh capek... banyak yang menyuruh ini dan itu (coz ada senior yang nggak percaya sama kemampuanku) ada juga senior yang suka menyindir... aku nggak tahu dia sengaja atau nggak, tapi yang jelas omongannnya cukup bikin aku sakit hati... klo menurut pendapatku sindirannya itu sama sekali nggak beralasan... coz diantara semua senior, cuma dia aja yang punya pendapat seperti itu, yang lainnya nggak tuh. yah, itu dukanya sih.... coz retret model camp ini kan jarang-jarang dilakukan.... butuh banyak persiapan gitu... sebenarnya bukan cuma aku aja sih... tapi dari beberapa sie yang lain juga mengeluhkan hal yang senada... akibat

banyak orang yang cuek bebek... kalau diingat-ingat lagi, kayaknya rapuh banget di dalam… semua akan tampak kompak saat tidak ada masalah yang muncul, namun disaat mulai ada masalah, perpecahan pun terjadi…. Mungkin panitia campret saat itu bakal marah, jengkel ataupun kaget kalau baca postingku… tapi ini kan apa yang aku pikirkan. Ku harap semua pihak yang bersangkutan bisa memaklumi tulisanku. Jujur saja selama masa campret aku hampir nggak bisa merasakan apa-apa dan kurasa aku juga nggak mendapatkan apa-apa, selain rasa capek dan rasa jengkel yang bertumpuk. Ini juga suatu pengalaman sih, suatu pengalaman bagaimana cara menghadapi orang-orang menjengkelkan yang sok tahu dengan segala yang ada. Tapi bukan berarti tidak ada sisi positifnya sama sekali lho!! Aku jadi tahu beberapa sisi positif dari “someone special for me”, meski ada juga halang rintangnya. Tapi aku suka karena bisa tahu sisi lain dari dirinya.


tapi seperti biasa serusak apapun dalam sebuah kepanitiaan, peserta nggak boleh tahu, dan syukurlah meski sebenarnya belum bisa dibilang beres tapi semuanya tetap bisa berjalan!!! THANK GOD

1 komentar:

  1. kakak, boleh minta tolong ka, untuk melengkapi news diatas secara lengkap :') min-bee tunggu di bloguk3punesa@gmail.com thanks GBU

    BalasHapus