Minggu, 09 Agustus 2009

My Best Friend

hahahahhaha... kali ini aku pingin banget cerita soal temenq yang satu ini. Temenq yang sudah melewatkan hampir seluruh hidupnya bareng dengan aq.... aku nggak pernah merasa bahwa, pernyataanq itu berlebihan, karena aq dan dia sudah lama sekali sudah saling mengenal dan berteman, hingga saat ini. Aku saja sampai berpikir, apakah ada hubungan persahabatan yang selama dan sedalam aq dan dia.... hehehehhehe. tapi pasti hal yang seperti ini ada, meski jarang. hihihihihihi.....

Aku dan Putri sudah berteman sejak kelas 1 SD. Wow, cukup lama deh kayaknya. Yang jelas sudah lebih dari 10 tahun. Segala hal yang buruk maupun baik tentang dia aq tahu, cara berpikir, benda kesukaan, keinginan, hal yang dibenci, dan beberapa rahasia kecilnya. Tapi, tentu saja, dia pun tahu tentang aq sebaliknya juga. hehehheehhe... ditambah lagi aq dan dia memiliki prinsip dan jalan pikiran yang hampir serupa. aku bilang hampir, karena memang ada beberapa yang berbeda. ah.. tapi itu bukan masalah, kok. karena rasa pengertian di antara kami cukup besar. Hanya saja sekarang ini kami berdua agak jarang bersama-sama... yach, itu semua karena kesibukan masing-masing juga sih. Tapi, kalau kami sedang ada waktu, pasti akan berusaha untuk bisa pergi keluar bersama-sama. yach... untuk saat ini sih mungkin ini saja yang ingin aku tulis... hehehehhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar