Senin, 03 Agustus 2009

My Feel

hehehhehehehehehhehehe...... baru-baru ini aq baru selesai baca buku... ummmm... lebih tepatx sih novel... judulnya NEW MOON, bisa ditebak sih... buku itu lanjutan dari buku yg berjudul Twilight.... hoe...hoe... aku bener-bener kagum sama pengarangnya... bisa-bisanya dia mengarang sesuatu yang seperti itu. tiap baris kalimat benar-benar bisa bikin pembaca makin ketgihan... tapi diantara semuanya yang paling bikin aku gregert adalah adegan percintaan yang menurutku super duper romantis banget... wooowww... buat cewek pecinta roman pasti bisa ngebayangin yang enggak-enggak deh!!! atao juga saat dia akir cerita, bisa juga meneteskan mata karena terharu banget!!! woooowwww!!!! bener-bener deh nih buku... yang lebih ajaib lagi... buku ini bisa bikin aku habis membacanya hanya dalam waktu 3 hari saja.... gilaaaaaaaaa..... benerrrrrrrr!!!! coz meningat tebel buku yang sampai sekitar 600 halaman... yach... sebenarnya itu juga karena aku lagi nggak ada kerjaan sih!!! disamping itu karena memang ceritanya menarik... aku aja sampai kebawa mimpi... gara-gara keasyikan ngayal terus... hahahahhahahahhahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar